Tuesday, August 28, 2012

Masalah Komunikasi

bahasa. ya, bahasa apa yang loe kuasai? gak dikuasai gpp kok,,kayak gue nih.. yang penting tau aja. kalau gw...gue tau bahasa Jawa, Indonesia, Inggris, Arab. gw exited banget ama yang namanya bahasa. gak tau kenapa, tapi bawaannya enjoy gitu dan enak. maksud gw disini ya bahas inggris. meski gak fasih2 bener kayak anak jueusan sastra inggris. hehehe.
kembali ke topik,,,kalau komunikasi sama teman sebaya sih pake bahasa Jawa ya....tapi kalo si temen tadi gak paham bahasa Jawa,, dengan terpaksa gw pake bahasa Indonesia. kalo gak paham juga...pake bahasa tubuh. :D. kidding kalee....
d blog ini gue sengaja ya, sengaja pake bahasa jakarta yang gaool, gue elo. lebih enak aja. 

jadi tolong dimaklumi misalkan gw agak gimana gitu ngomongnya. hahaha.
oh ya! hampir lupa....salam kenal bagi stalker this blog ya...

see you next. :)

No comments:

Post a Comment