Monday, October 1, 2012

Apa salah galon gue

Jadi kali ini kita akan membahas tentang penolakan terhadap galon gue.
Penolakan ini udah terjadi selama 2 kali. dua kali men,,,,sala apa coba. Sebuah benda yang gak bisa ngomong bisa ditolak,,,gimana yang bisa ngomong coba.
Cerita bermula saat si galon unyu gue,,,umur 12liter mau gue isi. Pertama gue sms pak galonnya,,,dia bilang gak punya galon 12 liter, padahal gue uman minta diisi. DIISI. Bukan tuker galon terus diisi. Enggak. gue ikhlas kok nunggu beberapa hari agar si unyu diissi dan gue gak minum. Gue ikhlas. Tapi apa dasar tukang galonnya yang gimana gitu,,,tetep aja bilang gak punya. Maksud loe? tapi karena gue pecinta damai dan pecinta jonggring salaka....looh? gak ada hubungannya, akhirnya gue hentikan sms2 itu dengan uapan terimakasih.
Selanjutnya, yang kedua, gue mau isi galon gue dengan bicara face to face ama tukang galonnya, bareng temen gue yang mau tuker isi galon 25 liter. Situasi berbeda antar galon  temen gue dan galon unyu gue. Paham kan?
Gue hari ini pulang cepet dari kuliah, gue amil galon di lantai 4 yang hanya untuk orang2 eksklusif dan turun lewat tangga ke bawah. Nunggu pak galn datang ama temen gue. Temen gue mau tuker isi galon ceritanye. sekitar 20 menit lah,,, tunggu dan tunggu sampek ngantuk. Eh,,pasa pak galon dateng gue udah bilang maksud gue bla bla bla....tapi dia jawab yang gue gak paham maksudnya. "Lah ntar sisanya taruh mana mbak?" . Jujur gue bingung. Gue kan cuma minta galo gue diisi 12 liter. Kenapa sisanya harus dibuang? dibuang apanya ? gue gak paham. Tpi menurut temen gue, jatahnya galon a*ua kan 19 liter, nah berarti sissa 7 liter yang harus dibuang. Tapi dibayangin gue, ngapain dibuang? kan tinggal isi di tempat airnya sampek 12 liter doang.....duh ,,, yang bener yang mana ya... kan kasian galon unyu gue yang selalu ditolak.
Kenapa gue gak langsung ngisi di tempat isi lang galon? karena jauh dari rusunawa gue dan berat. Jadi rata2 anak disini, praktisnya cuman tinggal sms pak galon,, dia dateng bawa air dan tukergalon, selesa deh. tinggal ngangkat ke lanta mereka aja. Nah, gue juga mau kayak gitu. Tapi kenapa si galon unyu gue justru ditolak?? Apa salahnya......salah di diciptain unyu? hahaha. Mungkin agan isa memberi solusi,,karena si unyu ini belum sama seali terjamah oleh segarnya air minum sama sekali.

No comments:

Post a Comment